Bolos, Siswa Ini Pilih Mesum di Kamar Mandi

Rustaman Nusantara, Sindo TV · Senin 30 Januari 2012 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 30 340 566015 e8tlvXIMSb.jpg Ilustrasi mesum (Foto: Agung/okezone)

GROBOGAN- Entah apa yang ada di pikiran sepasang remaja ini. Kedua pelajar iniĀ  bolos sekolah dan memilih bermesum ria di sebuah kamar mandi di gudang kosong.

Suntoro, saksi mata, mengatakan seusai mengantar istrinya bekerja dia curiga ada sebuah kendaraan parkir di sebuah gudang kosong Desa Barmbangan, Kecamatan Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (30/1/2012) pagi.

Setelah diperiksa, ternyata didapati dua pelajar dalam posisi telanjang di dalam kamar mandi. Spontan Suntoro berteriak dan memancing warga sekitar untuk mendekat.

Saat tas kedua pelajar ini diperiksa, ternyata isinya sejumlah buku pelajaran dan pakaian dalam. Diduga mereka sengaja bolos sekolah dan melepas seragam sekolahnya agar tidak dicurigai sebagai pelajar.

Warga kemudian menahan kedua pelajar ini untuk sementara hingga pihak sekolah dan orangtua tiba ke lokasi. Untuk menghindari amuk warga, kedua pasangan mesum ini langsung diamankan di dalam rumah warga.

Saat digiring ke rumah warga, pasangan mesum ini terus menangis dan meminta untuk dilepaskan. Ternyata kedua pelajar di sebuah madrasah aliyah.

Warga kemudian melaporkan dan menyerahkan kasus tindak asusila pasangan pelajar ini pihak Kepolisian untuk dibina.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini