Share

ITB Fair 2012, Tambah Ilmu Sekaligus Rekreasi

Margaret Puspitarini, Okezone · Rabu 01 Februari 2012 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 01 373 567706 riZYUgBrzn.jpg Foto : ITB

JAKARTA - Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar ajang ITB Fair yang dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bagi para generasi muda maupun masyarakat umum lainnya.

Kegiatan yangย  berlangsung selama tiga hari tersebut terdiri atas berbagai rangkaian acara menarik dan bermanfaat. Rencananya, ITB Fair akan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat pada Jumat 3 Februari 2012 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Hingga Minggu, 5 Februari 2012, kamu dapat melihat para mahasiswa dari 29 jurusan di ITB memajang hasil karya mereka dalam pameran yang bertajuk Ganesha Expo. Berlokasi di Pintu Utama CC Barat ITB, kamu akan mendapat suguhan berbagai wahana unik dan menarik mulai dari planetarium hingga sociopreneur zone.

Tidak hanya untuk kaum muda, ITB Fair juga menyediakan fasilitas bermain sambil belajar bagi anak-anak bernama Ganesha Kidz. Sementara bagi para pecinta kuliner, kamu akan dimanjakan dengan Festival Kuliner Ganesha berisi kumpulan makanan tempo doeloe dari Sabang sampai Merauke. Sebagai pelengkap, terdapat pasar malam yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Dan untuk kamu pemburu beasiswa, ITB Fair menyediakan acara Scholarship Fair. Perbincangan mengenai kesempatan meraih beasiswa ini menghadirkan perwakilan sejumlah kedutaan besar di Indonesia terkait peluang beasiswa S-2 di luar negeri.

Penasaran? Datangi saja ITB Fair 2012 akhir pekan ini. Selain sebagai sarana alternatif hiburan, kamu juga dapat memperkaya koleksi ilmu dari berbagai bidang.(mrg)

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini