Polisi Tangkap Dua Penjarah di Gudang PT. WRP

Rusli HR, Sindo TV · Sabtu 03 Maret 2012 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 03 340 586508 g0TWkmCrfm.jpg Foto: (dok okezone)

MEDAN - Petugas Polres Pelabuhan Belawan sektor Polsek Medan Labuhan menangkap dua kawanan penjarah di gudang PT.WRP Buana Multicorpora yang terbakar Sabtu (3/3/2012) pagi tadi.

 

Kedua penjarah ini berhasil ditangkap petugas polisi saat sedang melakukan pencurian kabel di gudang tersebut disaat api sedang berkobar di gudang kimia.

 

Selain menangkap kedua penjarah tersebut, petugas polisi juga berhasil mengamankan barang bukti hasil jarahan berupa kabel yang terbuat dari tembaga berikut satu unit tang yang digunakan untuk pemotong karet pembungkus kabel tersebut.

 

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka penduduk Pajak Baru, Kecamatan Medan Belawan itu diamankan ke Mapolres Pelabuhan Belawan dengan menaiki truk polisi melalui Jalan Tol Belmera.

 

Kanit Objek Vital Polres Pelabuhyan Belawan, Iptu R Sitanggang menjelaskan kedua tersangka ditangkap sedang melakukan pencurian di gudang PT. WRP sedangkan terjadinya kebakaran gudang kimia itu menurut Sitanggang masih dalam penyidikan.

 

Sampai petang harinya aparat kepolisian dari Polres Pelabuhan Belawan terus berjaga-jaga dikawasan pabrik agar tidak terjadi lagi penjarahan di gudang tersebut. Sementara pabrik sarung tangan plastik tersebut diketahui sudah enam bulan ini tidak beroperasi lagi. (sus)

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini