JK Akan Jadi Saksi Pernikahan Putri Antasari Azhar

Amba Dini Sekarningrum, Okezone · Kamis 08 Maret 2012 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 08 339 589102 5PxiZRBCxG.jpg Antasari Azhar (foto: Okezone)

TANGERANG - Terpidana kasus pembunuhan terhadap bos PT Putra Rajawali Banjaran, Antasari Azhar dipastikan akan hadir dalam prosesi pernikahan putrinya yang akan digelar Jumat 9 Maret besok.

Mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla rencananya akan menjadi saksi pernikahan putri mantan Ketua KPK itu.

"Rencana sebelumnya Pak Jimly Ashsiddiqie (eks Ketua MK) yang bakal jadi saksi dari pihak mempelai wanita. Tetapi dikarenakan salah satu kerabat Pak Jimly ada yang meninggal dunia, jadi beliau tidak bisa hadir," kata istri Antasari, Ida Laksmiwati, Rabu (7/3/2012) malam.

Sehingga akhirnya pihak keluarga meminta mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menjadi saksi dalam acara ijab kabul putri sulung Antasari bernama lengkap Anindita Dianoctora Antasari Putri (28) itu. "Insya Allah Pak JK yang akan menjadi saksi dari pihak wanita," sambung Ida.

Proses akad nikah sendiri rencananya akan digelar pada Jumat 9 Maret mendatang di kediaman Antasari di perumahan Less Belles Blok E 10, Serpong, Tangerang Selatan. Sebelumnya proses siraman akan digelar sehari sebelumnya.

Dua prosesi sakral ini rencananya akan dihadiri langsung terpidana 18 tahun kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini