Pascabentrok, Kondisi Mamasa Masih Lengang

Huzair Zainal, Sindo TV · Minggu 11 Maret 2012 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 11 340 590956 mh4mHO2DeZ.jpg Ilustrasi (Foto: Koran SI)

MAMASA - Pascabentrokan berdarah antara polisi dengan ratusan orang pendukung mantan Bupati Obed Nego Depparinding, Sabtu kemarin, kondisi Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat, masih tampak lengang. Banyak toko yang masih tutup.

 

Pantauan di beberapa lokasi, jalan-jalan masih tampak sepi. Pemandangan serupa juga terlihat di pusat perekonomian kota Mamasa. Padahal sebelumnya jalan-jalan ramai dengan kendaraan dan aktivitas warga.

Kekhawatiran akan terjadi bentrok lanjutan masih menghantui warga. Beberapa warga mengaku masih trauma dengan bentrokan tersebut.

Sementara itu, hingga Minggu (11/3/2012) siang ini dari sembilan korban yang sempat dirawat di rumah sakit, lima di antarnya sudah diperbolehkan pulang, termasuk dua polisi yakni Kasat Intel Polres Mamasa AKP Yusuf Kallo dan Kabag Ops AKP Poius Bontong. Korban menderita luka di kepala.

Sampai saat ini polisi sudah mengamankan lima pelaku bentrok di Mapolres Mamasa, sedangkan koordinator pengunjuk rasa hingga kini masih dalam pengejaran aparat.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini