Demokrat Pilih Bahas Tomcat Ketimbang BBM

Tegar Arief Fadly, Okezone · Senin 26 Maret 2012 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 26 339 599810 wPVMY2FchF.jpg Korban sengatan Tomcat

JAKARTA - Berbeda dengan partai-partai lain yang tengah fokus membahas rencana kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Partai Demokrat lebih menaruh perhatian kepada wabah Tomcat yang menyebar di Jawa Timur.

 

Hari ini, Demokrat menggelar seminar khusus mengenai masalah tersebut di Jakarta. Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengatakan, partainya menyadari isu Tomcat tidak sepopuler berita mengenai kenaikan harga BBM.

 

“Ini menunjukkan bahwa perhatian Partai Demokrat terhadap isu kesehatan, terhadap soal yang dihadapi rakyat sangat tinggi," ujar Anas saat membuka acara tersebut di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (26/03/2012).

 

Menurut Anas, Demokrat membahas isu tersebut karena wabah Tomcat tak kalah penting dengan isu BBM.

 

"Memang kegiatan ini tidak sepopuler, tidak seseksi kalau kita bicara tentang BBM. Isu ini tidak kalah pentingnya dengan isu kenaikan BBM," papar Anas.

 

Pada kesempatan tersebut, Anas juga mengimbau instansi pemerintah terkait agar segera menyelesaikan permasalahan ini agar tak menjadi isu besar publik.

 

"Saya berharap penanggulangan Tomcat dilakukan secara cekatan sehingga tidak menjadi isu publik yang besar. Karena sekarang satu isu saja, dengan kecanggihan pemberitaan bisa menjadi masalah yang serius," tandasnya.

(abe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini