Share

Pardew Bujuk Blanc Sertakan Ben Arfa dalam Skuad Prancis

Rintani Mundari, Okezone · Senin 02 April 2012 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 02 420 604224 bHvbJgGOFT.jpg Alan Pardew (Foto: Getty Images)

NEWCASTLE – Pelatih Alan Pardew sekali lagi mendesak pelatih Prancis, Laurent Blanc untuk mengamati anak asuhnya Ben Arfa saat ia [Laurent Blanc] mempersiapkan skuad untuk Euro 2012 mendatang.

 

Winger tersebut menjelma menjadi pahlawan yang membantu The Magpies meraih kemenangan 2-0 atas Liverpool dalam lanjutan Premier League.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

 

“Ketika anda memiliki pemain yang memiliki bakat khusus, anda selalu ingin melihat dan mengamatinya, bahkan anda akan ingin selalu memainkannya,” kata Pardew, seperti dilansir Sporting Life, Senin (02/04/2012).

 

“Ia [Ben Arfa] mendengarkan saya dan staf, ia juga rajin untuk berlatih. Itu sebabnya tidak akan memberikan kesenangan saya lebih jika ia menjadi bagian dari skuad Prancis, dan saya pikir ia bisa,” lanjutnya.

 

“Ia memiliki kemampuan individu yang baik, saya akan sangat terkejut jika Prancis tidak memasukkannya ke dalam skuad mereka. Bahkan ia menjadi pemain yang memiliki dampak luar biasa, ia punya kesempatan besar dan ia dalam kondisi yang baik,” kata Pardew.

 

Ben Arfa bergabung bersama Newcastle United sejak 2010 lalu dari Marseille. Selama 63 penampilannya bersama Marseille, ia telah mencetak Sembilan gol. Dan tujuh gol ia bukukan saat dirinya masih berseragam Lyon pada 2004-08 silam.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini