Share

Klose Berhasrat Pulih Secepatnya

Sebastianus Epifany, Okezone · Jum'at 06 April 2012 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 06 420 606699 kNEaxVTBt0.jpg Miroslav Klose (Foto: Daylife)

MUNICH - Penyerang Timnas Jerman, Miroslav Klose, terancam absen hingga akhir musim karena cedera paha yang dideritanya kala latihan bersama Lazio. Meski begitu, Klose berhasrat untuk bisa pulih untuk bisa ikut membela negaranya di Euro 2012.

Cedera Klose itu terjadi pada akhir bulan Maret lalu, dan kini tengah menjalani perawatan di Munich. Sejauh ini tanpa Klose, Lazio masih bisa tampil baik dengan berada di peringkat tiga klasemen sementara Serie A lewat torehan 51 poin.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Penyerang gaek ini sangat berhasrat untuk bisa sembuh dari cederanya tersebut, karena masih ingin berpartisipasi bersama Der Panzer di Euro 2012. Dirinya pun memaparkan bahwa masih memiliki waktu untuk pemulihan cederanya tersebut.

“Saya masih belum tahu apakah saya masih bisa untuk kembali bermain di musim ini. Saya telah berbicara dengan dokter Muller-Wohlfahrt, saya punya banyak waktu untuk menjalani pemulihan,” tutur Klose, dilansir dari Yahoosports, Jumat (6/4/2012).

“Proses penyembuhan berjalan baik dan saya harus pulih untuk Euro,” imbuhnya.

Klose memang masih menjadi salah satu senjata andalan di lini depan Timnas Jerman. Dirinya membuktikan diri masih bertaji ketika memilih hengkang dari Bayern Munich ke Lazio, dan mencetak 13 gol dari 25 penampilan bersama tim ibukota Italia tersebut.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini