nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kader Tersangkut Kasus DW, PKS Enggan Berkomentar

Tegar Arief Fadly, Jurnalis · Rabu 18 April 2012 13:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 04 18 339 613806 jygHa3mpWw.jpg Dhana Widiatmika

JAKARTA- Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera enggan berkomentar terkait kasus penggelapan dana pajak dengan tersangka Dhana Widyatmika yang menyeret kader PKS Rama Pratama.

Bahkan Mardani mengaku tidak terlalu mengenal secara dekat Rama Pratama, mantan anggota DPR periode 2004-2009 dari PKS yang disebut terlibat dalam kasus Dhana Widyatmika.

"Saya itu kurang dekat dengan Rama Pratama. Saya belum update kasus ini, nanti saya cek dulu," tuturnya saat dihubungi wartawan di DPR, Jakarta, Rabu (18/04/2012).

Informasi mengenai Rama menurut Mardani juga sangat sedikit. Namun menurutnya, yang pasti Rama tidak termasuk dalam struktur kepengurusan DPP PKS. "Kalau pengurus enggak deh. Setahu saya dia (Rama) kader biasa," ucapnya singkat.

Selain kurang mengenal dekat, Mardani juga mengaku dirinya sangat jarang bertemu dengan Rama. "Ketemu terakhir satu tahun yang lalu, saya lupa," tutup Mardani.

Sebelumnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) membenarkan bahwa mantan anggota DPR RI perode 2004-2009 fraksi PKS, Rama Pratama diduga turut menerima aliran uang dari tersangka kasus korupsi dan pencucian uang, Dhana Widyatmika.

Aliran uang tersebut dikirimkan Dhana saat bekerja sebagai pegawai Direktorat Jenderal Pajak ke perusahaan investasi Rama, PT Sangha Poros Capital.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini