Image

PSK Ini Punya Cara Unik untuk Naikkan Gairah Seks

Nurul Arifin, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2012, 23:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 06 21 519 651407 YFtNPjPjFh.jpg ilustrasi psk

SURABAYA- Pekerja seks komersial di Surabaya, Jawa Timur, memiliki cara unik untuk meningkatkan gairah bercinta dengan pelanggannya. Perempuan berusia 24 tahun itu pun tak segan-segan melakukan hal tersebut dengan sang pelanggan.

Intan, bukan nama sebenarnya, selalu menawarkan kepada pelangganya untuk menggunakan sabu-sabu sebelum berkencan. Intan menyakini dengan menggunakan sabu-sabu maka aktivitas di atas ranjang akan semakin hot.

Akibat ulahnya, kini Intan harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, banyak warga yang melaporkan jika ada seorang PSK di Jalan Kupang Gunung Timur I, Surabaya, itu kerap menggunakan sabu-sabu.

"Polisi masih mengembangkan darimana tersangka ini mendapatkan pasokan Sabu. Kami menduga ada bandar yang sengaja mengedarkan sabu ke lokalisasi itu," kata Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Iskandar di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan, Kamis (21/6/2012).

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan satu paket sabu yang disimpan di kamar tersangka. Dari hasil pemeriksaan petugas, Intan memang menyediakan sabu-sabu ini tamu yang hendak kencan dengannya.

Tak hanya itu, sejumlah lelaki hidung belang agar kuat bercinta dengan PSK lain juga memesan sabu-sabu ke Intan.

Kepada petugas, Intan mengaku mendapat barang haram itu dari seseorang badar yang tidak dikenalnya. Bahkan, dia juga mengakui sering mengonsumsi sabu terlebih dahulu agar kuat melayani tamu di lokalisasi tersebut.

"Tersangka kami jerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo pasal 132 Ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara minimal empat tahun," tandas Iskandar.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini