Share

PAN Mewakafkan Hatta ke Rakyat

Tegar Arief Fadly, Okezone · Selasa 14 Agustus 2012 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 14 339 677439 NxcmKbYOE6.jpg

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) telah mewakafkan Hatta Radjasa ke rakyat. Tugas-tugas kepartaian sepenuhnya ditangani oleh pengurus harian partai berlambang matahari terbit itu, sehingga Hatta fokus mengemban tugas sebagai Menko Perekonomian.

 

"Kita wakafkan (Hatta). Urusan negara lebih besar dari pada urusan partai. Pak Hatta masih full di pemerintahan, menata perekonomian. Kalau partai kita yang menata," kata Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Tjatur Sapto Edi kepada wartawan di Jakarta, Selasa (14/08/2012).

 

Tjatur menambahkan, selama menjabat sebagai menteri, Hatta juga tidak pernah memimpin rapat internal partainya pada saat jam kerjanya sebagai menteri. "Tidak pernah Pak Hatta rapat siang, tapi malam. Biar tidak mengganggu waktu kerja," tegasnya.

 

Sementara itu, meskipun Hatta Radjasa belum berada di posisi teratas dalam sejumlah jejak pendapat calon presiden yang dirilis oleh beberapa lembaga survei, namun Tjatur mengaku cukup puas. Karena sampai saat ini Hatta belum melakukan sosialisasi secara maksimal terkait pencalonannya pada Pemilu 2014 mendatang. Faktanya, Hatta cukup mendapat apresiasi dari masyarakat.

 

"Pak Hatta belum full sudah naik (elektabilitas). Beliau dari Jumat sore sampai Minggu sore pasti keliling ke daerah. Jam dua pagi masih ngerjain tugas, jam tujuh pimpin rapat," tutup Tjatur.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini