Partai Besutan Yenny Wahid Mendaftar ke KPU

Awaludin, Okezone · Jum'at 07 September 2012 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 339 686558 kD9FsghewD.jpg Yenny Wahid (foto: Awaludin/okezone)

JAKARTA - Partai Kedaulatan Bangsa Indonesia Baru (PKBIB) telah mendaftarkan diri untuk ikut menjadi peserta Pemilu legislatif pada tahun 2014, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

Rombongan PKBIB datang didampingi oleh Ketua Umumnya yakni Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau yang dikenal dengan nama Yenny Wahid.

"Mengabarkan PKBIB sudah mendaftar ke KPU, kami yakin memenuhi persyaratan dan mengikuti pemilu 2014," ucapnya kepada wartawan usai mendaftar di KPU, Jum'at (7/9/2012).

Berdirinya PKBIB, kata Yenny, merupakan gabungan dua partai yang akhirnya bergabung dan ini merupakan pertanda baik.

"Teman-teman merger dua partai PKBN dan PIB, PKBN dulu Partai Gusdur dan PIB. Jadi ini agak nyambung serta pertanda baik," tambahnya.

Kata Yenny, saat ini animo masyarakat sangat besar terhadap PKBBI tersebut, lantaran banyak yang ingin menjadi pengurus. "Animo positif, banyak yang berebutan menjadi pengurus. PKBIB bisa mengakomodir kekuatan adalah tanda positif yang diterima akar rumput," tuturnya.

Namun, kata Yenny, partainya tersebut tidak muluk-muluk untuk mengikuti pemilu legislatif 2014.

"Targetnya lolos PT bisa kita lampaui lebih dari PT, memulai tradisi tidak menjanjikan yang muluk-muluk kami target lolos PT," tutupnya.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini