Jokowi Tinggalkan Istri

Angkasa Yudhistira, Okezone · Jum'at 26 Oktober 2012 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 26 341 709586 66eV6KhnsR.jpg Joko Widodo

JAKARTA- Semangat Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) untuk membenahi Ibu Kota seolah tak pernah padam. Bahkan, saking semangatnya, Jokowi lupa dengan istrinya. Seperti yang terjadi, saat Jokowi mengunjungi kunjungan ke rumah susun Tanah Tinggi, Jakarta Pusat.

Gara-gara banyaknya warga yang berebut untuk dapat bersalaman dengannya, Jokowi sampai lupa dengan istrinya, Iriana Jokowi. "Istri saya saja tadi sampai ketinggalan," ujarnya seusai berkeliling di bangungan rusun Tanah Tinggi, Jumat (26/10/2012).

Seusai kunjungan itu, Jokowi kembali ke rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat. "Ke rumah dinas dulu, habis itu salat jumat, habis itu saya kunjungi Marunda, mungkin Bukit Duri dan mungkin ke Manggarai," katanya.

Tujuan kunjungan Jokowi ke rumah susun Tanah Tinggi kali ini, untuk mengecek kembali apakah sudah ada perbaikan atau belum atas apa yang sudah dianjurkannya dalam kunjungan sepuluh hari yang lalu.

Seperti diketahui, dalam kunjungan perdana Jokowi ke rusun tanah tinggi, Jokowi meminta agar bangun tersebut untuk dicat dan juga dilakukan perbaikan pada pompa-pompa air yang rusak. Jokowi mengklaim perbaikan rusun Tanah Tinggi sedang berjalan. "Saya lihat sudah, pompa sudah beres dan katanya pak RW sudah jalan," terangnya.

Selain itu, Jokowi menganjurkan pada ketua RW agar lapangan yang berada di rusun Tanah Tinggi dijadikan ruang terbuka hijau dengan mengalihfungsikan lapangan yang ada ditengah-tengah bangunan rusun menjadi taman. "Saya mau lapangan itu nanti ada tamannya, ada rumput sama tanaman-tanaman," tandasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini