Dua Ormas di Sumedang Terlibat Bentrok

Beben Hva, Sindo TV · Senin 05 November 2012 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 05 527 713644 4fXewDPA9c.jpg Ilustrasi tawuran (Foto: Ferry U/okezone)

SUMEDANG- Dua organisasi massa (Ormas) di Sumedang, Jawa Barat, terlibat bentrok. Akibat aksi saling serang tersebut, pemilik depot air isi ulang yang ada di sebelah sekretariat salah satu ormas itu masih mengalami syok.

Dua ormas tersebut yakni Ormas BBC dan Ormas Gibas. Entah siapa yang memulai, tiba-tiba massa dari Ormas Gibas melakukan penyerangan terhadap sekret Ormas BBC di Jalan Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara semalam.

Tidak diketahui apakah dalam bentrok yang melibatkan puluhan orang bersenjata tajam itu jatuh korban jiwa atau tidak. Namun Nina Karrina, pemilik depot air minum yang tempatnya bersebelahan dengan Ormas BBC, saat ditemui Senin (5/11/2012) pagi masih terlihat syok.

Sementara itu calbup bupati yang didukung kedua ormas yang bentrok, Taufik Gunawangsah, masih bungkam atas kejadian tersebut. Dia memilih untuk menaiki mobilnya dan bergegas meninggalkan wartawan.

Pantauan di sekret Ormas BBC pagi ini terlihat sudah kondusif. Sejumlah pengurus ormas terlihat hanya berjaga di dalam sekret saja.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini