Bahas Nasib Andi, SBY Gelar Rapat Tertutup di Cikeas

Mustholih, Okezone · Minggu 09 Desember 2012 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 09 339 729641 eLoNvru3lc.jpg Presiden SBY (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan tertutup dengan seluruh pengurus pusat partai berlambang bintang mercy itu, di kediamannya di Cikeas.

 

Seorang petugas jaga berseragam polisi menyatakan awak media dilarang meliput langsung jalannya pertemuan tersebut.

 

"Wartawan tidak boleh masuk," kata salah seorang petugas yang berjaga di depan pintu masuk komplek Puri Cikeas, Minggu (9/12/2012)

 

Kabar berhembus bahwa pertemuan itu akan membahas strategi Partai Demokrat, setelah mundurnya Andi Mallarangeng dari jabatan kursi Menteri Pemuda dan Olahraga, akibat ditetapkan sebagai tersangka korupsi proyek pembangunan sport center Hambalang, Jawa Barat.

 

“Hari ini sore, anggota Demokrat akan mendapatkan pengarahan, dikumpulkan di Cikeas,” kata politikus partai Demokrat, Ignatius Mulyono kepada Okezone, Minggu (9/12/2012).

 

Namun, Ignatius membantah  pertemuan itu akan membahas persoalan korupsi yang kini mendera kader-kader partai Demokrat. “Ini hanya pembinaan rutin,” terangnya.

 

Informasi yang dihimpun, pertemuan mulai digelar pukul 20.00 WIB. Saat ini, mobil-mobil politikus sudah banyak berdatangan menuju kediaman SBY. Tampak terlihat, Menteri ESDM juga sudah hadir. Adapun media hanya diperkenankan meliput sampai di depan pintu gerbang utama.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini