Ki Kusumo: 2013, Akan Ada Pejabat "Bersih" Tersandung Korupsi

Dede Suryana, Okezone · Minggu 16 Desember 2012 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 12 16 339 732844 hZSAEeabJR.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Andi Mallarangeng diprediksi bukan satu-satunya pejabat negara yang terseret kasus korupsi. Di tahun 2013 mendatang, satu persatu kasus yang melibatkan elit politik akan terungkap.

Paranormal Ki Kusumo mengatakan, yang cukup mengejutkan ada seorang pejabat negara yang selama ini dikenal sebagai sosok yang bersih, bakal terseret kasus korupsi.

"Masyarakat akan dibuat terbengong-bengong, karena pejabat itu diduga terlibat kasus megakorupsi," jelas Ki Kusumo dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (16/12/2012).

Sementara itu, kondisi politik semakin panas. "Ini hal yang biasa menjelang Pemilu 2014," ujarnya.

Namun katanya, perseteruan tidak hanya antar partai saja. Ada beberapa partai dipusingkan oleh ulah kader partainya yang saling sikut. "Sekarang saja sudah terlihat, mereka saling gontok-gontokan," tukasnya.

Begitu juga dengan aksi demonstrasi tetap marak. Masyarakat akan menentang keras kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro pada rakyat, seperti menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kata Ki Kusumo, pada 2013 Indonesia masih akan diterpa berbagai bencana alam, khususnya yang berkaitan dengan air. "Shio 2013 adalah Ular Air. Jadi, bencana yang dialami bangsa ini berkaitan dengan air, seperti banjir," tuturnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini