Anas: Demokrat Akan Juara karena Rakyat Tahu Prestasi SBY

Isnaini, Okezone · Selasa 08 Januari 2013 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 08 339 742986 I1TC2lYXp1.jpg

JAKARTA- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 10 partai politik yang lolos dalam pemilu 2014 mendatang. Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang lolos sebagai peserta pemilu 2014.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mengaku tidak kaget. Jauh sebelum KPU memutuskan Demokrat sebagai peserta pemilu 2014, Anas sudah yakin lolos.

"Sejak awal kami yakin Demokrat bisa lolos sebagai parpol peserta pemilu meskipun persiapan mendadak, pasca keputusan Mahkamah Konstitusi. Tapi karena struktur parpol yang tergelar di seluruh bangsa, itu bukan tugas yang terlalu berat," Ujar Anas saat menghadiri acara Nonton Bareng Film Habibie & Ainun di Epicentrum, kuningan Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2013).

Selain itu, Anas sesumbar partai berlambang bintang mercy ini akan kembali menuai sukses seperti pada pemilu sebelumnya. "Demokrat yakin dan optimis di 2014 dukungan publik, perolehan suara akan tetap baik dan tinggi dan kami yakin 2014 akan datang, Partai Demorat akan Juara," ucapnya.

Dijelaskan Anas, keyakinan akan kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2014 karena Demokrat yakin akan mendapat dukungan dari rakyat Indonesia yang telah merasakan prestasi dari kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kami yakin menjadi juara karena kami yakin rakyat makin tahu dan merasakan prestasi kepemimpinan Presiden SBY. Saya yakin itu akan punya korelasi lebih terhadap dukungan rakyat ke partai," tegasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini