Hary Tanoesoedibjo Tinggalkan Partai NasDem

Catur Nugroho Saputra, Okezone · Senin 21 Januari 2013 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 21 339 749417 KREGufZ0Fz.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem, Hary Tanoesoedibjo memutuskan untuk hengkang dari Partai NasDem terhitung hari ini, Senin (21/1/2013).

Hary mengatakan bahwa alasanya dirinya mundur karena perbedaan pendapat dengan Ketua Majelis Partai NasDem, Surya Paloh.

"Kenapa saya memutuskan berhenti? Masalahnya sederhana supaya jelas agar tidak ada spekaluasi. Surya Paloh meminta adanya perubahan, beliau turun langsung menjadi ketua umum partai. Secara organisasi kami ada perbedaan," ujar Hary sata jumpa pers di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (21/1/2013).

Perbedaan pendapat tersebut, lanjut Harry, membuat dirinya memilih hengkang dari Partai NasDem. "Pada satu titik pilihan saya untuk mengundurkan diri, hal ini bukan untuk kepentingan kelompok tetapi demi kepentingan bangsa," tuturnya.

Hary yakin Partai NasDem akan berkembang kendati dirinya tak lagi bergabung. "Partai NasDem sudah berkembang baik, anggota dan pengurusnya adalah kalangan muda, NasDem bisa diterima kalangan muda, bahkan 70 persen anak muda," kata Hary.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini