Golkar Siap Terima Hary Tanoesoedibjo

Isnaini, Okezone · Minggu 27 Januari 2013 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 27 339 752327 lqWPh6Am6Z.jpg Hary Tanoesoedibjo (foto: Heru Haryono)

JAKARTA- Mundurnya Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Dewan Pakar Partai NasDem, membuat pria yang akrab disapa HT itu, diperebutkan oleh beberapa partai politik. Salah satunya partai Golkar.

Wakil Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan partai Golkar siap menampung HT.

"Saya kira, Golkar itu kan adalah partai yang terbuka pada siapa saja, tidak pandang bulu tetapi bagi semua orang dan masyarakat untuk mengabdikan dirinya untuk berpolitik dan kemudian dengan visi partai kita,  maka kita akan terbuka menerimanya," kata Doli di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (27/1/2013).

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie juga telah mempersilakan Hary Tanoesoedibjo masuk ke partai berlambang pohon beringin itu.

 

"Kalau untuk mendekati khusus untuk masuk Golkar tidak. Tapi kalau seumpanya bertemu dengan tokoh Golkar, silakan saja. Siapa saja yang mau ke Golkar kita terima," kata Ical

 

Kendati demikian, Golkar tidak akan langsung memberikan posisi strategis kepada Hary Tanoesoedibjo. Ical juga mengakui, bahwa ada pengurus Golkar yang sudah berkomunikasi secara intensif dengan Hary Tanoesoedibjo. "Belum ada, pokoknya kita lihat siapa pun gabung ke Golkar boleh. Saya tahu Pak HT bertemu dengan beberapa kawan-kawan dari Golkar, silakan saja," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini