PAN Tunggu Hasil BNN Soal Nasib Wanda Hamidah

Bagus Santosa, Okezone · Senin 28 Januari 2013 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 28 339 752813 Vuh2hafc1x.jpg

JAKARTA- Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Farhan Hamid, menegaskan, PAN masih menunggu hasil tes BNN untuk menjatuhkan sanksi kepada kadernya yang diduga terlibat kasus Narkoba. PAN berjanji akan bertindak tegas bila Wanda terbukti mengonsumsi narkoba.

Namun, kata dia, perlu pernyataan resmi yang menyatakan Wanda tersangkut masalah narkoba untuk ditindaklanjuti.

"Belum pasti ya, apa dia jadi pengguna atau korban dari sindikat narkotik. Kita ingin dapat informasi yang akurat dari BNN," kata Ahmad di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (Anri), Jakarta, Senin (28/1/2013).

Wanda, kata Ahmad, selama ini terlihat baik. “Dia pernah dapat award di bidang artis yang peduli tentang hukum. Tapi sampai hari ini, kita konfirmasi ke berbagai pihak, dia belum terbukti menggunakan narkotika," jelasnya.

Ahmad menegaskan, PAN tentu akan memberikan hukuman yang berat terhadap Wanda jika memang terbukti menjadi pengguna narkoba. "Partai harus melakukan penegakan disiplin di internal partai, kita tidak mengenal siapapun dia, kalau ada orang partai yang terlibat, saya rasa penaltinya akan berat sekali ya," tegasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini