nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh, Kerangka Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai

Adi Palapa Harahap, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2013 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 01 30 340 754017 BKiX4QPwQz.jpg (Ilustrasi, Foto: Reuters)

PADANG LAWAS - Warga dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di pinggir Sungai Buaton, Desa Gunung Manaon, Kecamatan Huristak, Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara. Dugaan sementara, kerangka itu merupakan korban bunuh diri.

Kerangka ditemukan oleh warga setempat kemudian dilaporkan ke polisi, Rabu (30/1/2013).

Selain tengkorak, petugas Polres Tapanuli Selatan juga menemukan pakaian, jam tangan, charger telefon genggam, kartu identitas, dan tali nilon yang tergantung pada sebatang pohon.

Di lokasi, kerangka sudah dalam kondisi berserakan. Tengkorak sudah terlepas dengan bagian tubuh lainnya. Tali nilon yang bersimpul hidup terikat di atas pohon dengan ketinggian dua meter lebih. Polisi langsung membawa kerangka tersebut ke Mapolsek Huristak.

Sementara itu, berdasarkan data di KTP, diketahui korban bernama Edi Hasibuan (26), dengan alamat Paya Bujing, Kecamatan Barumun Tengah.

Polisi langsung menghubungi keluarga korban. Ibu korban, Regar, pun diajak untuk melihat kerangka tubuh anaknya. Dia juga dibawa ke lokasi penemuan kerangka.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan, AKP Wilson Pasaribu, belum bisa memastikan penyebab kematian Edi. Namun dugaan mengarah pada bunuh diri. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini