Share

Situs Prostitusi Itu juga Menawarkan Sex Party

Tri Ispranoto, Okezone · Selasa 05 Februari 2013 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 526 757128 9XQfiSsVsD.jpg Ilustrasi mesum

BANDUNG- Situs yang menawarkan jasa Pekerja Seks Komersil (PSK) di beberapa kota di Indonesia dan luar negeri, ternyata juga menawarkan pesta seks atau sex party.

Sayangnya undangan tersebut hanya diperuntukkan bagi member Platimun. Untuk menjadi member tersebut, pengguna harus merogoh kocek hingga Rp1,2 juta, Selasa (5/1/2013).

Berdasarkan penelusuran Okezone, administrator situs tersebut menyebutkan pesta seks tersebut dilakukan secara rutin satu bulan sekali. Untuk lokasi, administrasi situs tersebut hanya menggunakan tiga wilayah yakni Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Dalam pesta seks tersebut, penyedia akan mengundang sekira 50 PSK. Panitia pun hanya menyediakan undangan terbatas yakni 50 undangan saja.

“Walaupun platinum member yang ikut cuma 20 orang atau 10 orang, kami tetap menyediakan 50 Angle's, maka jika platinum member yang hadir cuma 20 orang, jumlah cewe yang kami sediakan tetap 50 orang,” tulis administrator situs tersebut.

Situs yang memiliki member 5.650 orang itu, terakhir melakukan aktivitas pesta seks pada 2-3 Februari lalu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 - 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah. Dokumentasi Partynya sudah bisa anda akses dimenu dokumentasi party dan sex party berikutnya masih belum ditentukan kapan dan dimana, masih menunggu hasil pertemuan para donatur party.”

Hingga kini belum ada kepastian dari pihak berwajib untuk melakukan penelusuran, namun menurut sumber di Polrestabes Bandung saat ini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan.

“Bener itu, memang kuat dugaan ada praktik prostitusinya,” ucap sumber di Kepolisian.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini