Share

DPRD: Prostitusi Online Harus Terungkap Tiga Hari

Tri Ispranoto, Okezone · Selasa 05 Februari 2013 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 526 757230 XEgaZ3g8nU.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BANDUNG- DPRD Kota Bandung, Jawa Barat, mendesak Kepolisian, dalam hal ini Polrestabes Bandung, untuk bergerak cepat melacak keberadaan pembuat situs yang menyuguhkan prostitusi secara online itu.

Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Kota Bandung, Lia Noer Hambali. Dia optimistis polisi dapat mengungkap kasus tersebut selama tiga hari.

“Ini bukan hal baru dan saya yakin polisi sudah tahu, terlebih sekarang teknologi sudah canggih. Saya percaya paling lama tiga hari bisa terungkap,” jelas Lia, Selasa (5/2/2013).

Lia yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bandung itu mengaku siap turun tangan dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk membongkar prostitusi online tersebut.

“Ini apakah orang Bandung asli atau hanya menjual (nama) Kota Bandung saja? Kalau ini benar jangan sampai mencoreng citra Kota Bandung,” ucapnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk mengungkap kasus tersebut.

“Kami akan selidiki dengan menurunkan tim cyber crime. Kalau perlu kami koordinasi dengan Mabes Polri untuk mendalami ini,” pungkasnya.

(tbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini