Share

Ini Syarat untuk Mengikuti Sex Party Prostitusi Online

Tri Ispranoto, Okezone · Kamis 07 Februari 2013 12:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 526 758189 o5G7bmEJId.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BANDUNG- Meski sudah bergabung sebagai member Platinum di situs sebuah Prostitusi Online, namun Cepot (28) dan Kabayan (33), bukan nama sebenarnya, urung mengikuti sex party.

Mahal, itu lah alasan kedua lajang asal Kota Bandung, Jawa Barat, mengurungkan niat untuk melakukan hal yang dianggap tabu tersebut.

“Sebagai cowok normal, ingin juga ngerasain sex party seperti itu. Cuma ya itu dia masalahnya, mahal,” ucap Cepot saat ditemui di salah satu mal di Kota Bandung, Kamis (7/2/2013).

Menurutnya, tarif yang ditawarkan untuk mengikuti pesta tersebut mencapai lebih dari Rp5 juta. “Sempet kepikiran mau ikutan yang bulan depan (Maret), tapi ternyata di media kan sudah rame, jadi takut juga untuk ikut,” tambahnya.

Meski demikian, pria berambut plontos itu mengaku selama ini merasa puas dengan tiga kali transaksi bersama wanita bisa dibayar (bisyar) di dalam situs tersebut.

“Dibilang puas, ya puas lah. Mulai dari foto dan spesifikasi yang ada di web itu sama dengan aslinya,” terangnya.

Senada diungkapkan Kabayan, yang mengaku puas dengan layanan situs yang kini menjadi fenomenal di masyarakat.

Ditanya mengenai wanita bisyar asal luar negeri. Kabayan mengaku tidak tertarik untuk membokingnya. “Yang lokal aja lah,” tuturnya.

Meski sudah memiliki member Platinum, namun untuk masalah ‘Dokumen Party’ sesuai yang tertera dalam situs tersebut, dia tidak bisa mengaksesnya. Pasalnya, untuk membuka halaman tersebut, member diharuskan mengikuti sex party terlebih dahulu.

Dari penelusuran Okezone, dalam situs tersebut dikatakan seseorang bisa mengikuti sex party jika terdaftar sebagai member Platinum. Sex party diadakan setiap tiga bulan sekali di tiga kota besar, yakni Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Untuk aturan mainnya, setiap kali sex party administrator menyediakan 50 wanita yang siap melayani para member. “Walaupun platinum member yang ikut cuma 20 orang atau 10 orang, kami tetap menyediakan 50 Angle's (wanita bisyar). Maka jika member yang hadir cuma 20 orang, jumlah cewek yang kami sediakan tetap 50 orang, dan saat party berlangsung 1 member bisa di layani 1-2 Angle's sekaligus,” tulis administrator dalam web.

Dari informasi terakhir, sex party pada bulan ini sudah digelar pada 2-3 Februari lalu. Namun untuk sex party selanjutnya, administrator web belum mencantumkan tanggal pastinya. 

(tbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini