Share

Upss.. Ada Sex Toys di Penggerebekan Admin Prostitusi Online

Tri Ispranoto, Okezone · Jum'at 08 Februari 2013 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 08 526 758766 ufV8abJF43.jpg Ilustrasi (okezone)

BANDUNG - Petugas Satreskrim Polrestabes Bandung akhirnya mengungkap dalang di balik situs prostitusi yang menyediakan jasa wanita penghibur dari berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga manca negara.

Pelaku ditangkap di rumah saudaranya di Jalan Mochammad Toha, Kota Bandung, beberapa hari setelah situs tersebut mencuat ke media. Dalam penggerebekan yang dilakukan kemarin sore sekira pukul 16.00 WIB, pihak Kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti.

Namun, ada dua barang yang unik dan menarik perhatian, yakni sebuah sex toys berwarna hitam dan sebuah pelumas dengan botol berwarna putih-biru. “Kami masih selidiki apa maksud dan kegunaanya (sex toys),” jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso saat menggelar konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/2/2013).

Sementara itu, admin sekaligus tersangka, WH (28), mengakui jika sex toys tersebut miliknya. Namun, dia enggan bercerita lebih jauh mengenai barang yang dianggap tabu bagi sebagian orang tersebut. “Barang itu bukan untuk dijual. Tapi dipakai sendiri,” tuturnya kepada wartawan.

Selain dua barang tersebut, Polisi juga mengamankan seperangkat laptop dan aksesoris pendukung lainnya, resi transfer dan buku tabungan milik WH, dan terakhir adalah telefpn genggam yang dipakai pelaku untuk menjalin komunikasi dengan para konsumennya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini