Share

Polda Jabar Bidik 4 Lagi Pelaku Prostitusi Online

Tri Ispranoto, Okezone · Sabtu 09 Februari 2013 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 526 759273 mj5aiVZENC.jpg Ilustrasi (Okezone)

BANDUNG - Setelah meringkus HFIH (24), admin prostitusi online di Bogor, Polda Jabar menargetkan penangkapan lagi terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

“Saya perkirakan masih banyak, mungkin 2 sampai 4 lagi. Dan itu harus segera terungkap dan ditangkap,” tegas Kapolda Jaba Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya kepada wartawan, Sabtu (9/2/2013).

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Anis merasa, prostitusi online memang sedang menjadi trend untuk dilakoni oleh oknum tak bertanggungjawab. Pasalnya, selain jangkauannya luas pemasaran dengan cara online juga dirasa lebih efektif.

“Kita sudah kantongi beberapa orang (admin prostitusi online), mudah-mudahan bisa cepat tertangkap,” harapnya.

Dia berahap, masyarakat bisa mewaspadai adanya prostitusi online tersebut. “Ini kan dilarang agama dan hukum. Tapi memang orang-orang Jawa Barat itu jago dalam hal online seperti ini,” tukasnya.

Seperti diketaui, Polrestabes Bandung sebelumnya telah berhasil meringkus WH (28) admin prostitusi online di Bandung. Tidak berselang lama, Polda Jabar kembali meringkus HFIH (24) seorang admin website serupa dan tiga orang wanita abg yang menjadi barang ‘jualannya’.

 

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini