Share

Akhirnya Anas Teken Pakta Integritas

Tegar Arief Fadly, Okezone · Rabu 13 Februari 2013 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 13 339 761074 dXElCZxmrI.jpg Foto: Heru Haryono (Okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, akhirnya menandatangani pakta integritas yang telah digagas oleh Majelis Tinggi Partai Demokrat beberapa waktu lalu.  

 

"Anas sudah teken," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, saat berbincang dengan wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

 

Ditegaskan Pohan, Anas selalu mendukung segala upaya yang digagas oleh para petinggi partai untuk melakukan penyelamatan Partai Demokrat.

 

"Cak Anas itu mendukung sepenuhnya langkah-langkah di Majelis Tinggi. Karena beliau sendiri juga ada di Majelis Tinggi. Tidak baik kalau dibentur-benturkan," ujarnya.

 

Selain itu, dia juga mengimbau kepada seluruh pihak untuk tidak terlalu membesar-besarkan perihal penandatanganan pakta integritas yang dilakukan Anas.

 

Sebab, kata dia, sampai saat ini masih ada beberapa pengurus DPP Partai Demokrat yang belum melakukan penandatanganan tersebut. Pohan sendiri mengaku belum menandatanganinya.

 

"Saya juga belum, tapi formulirnya sudah diantar. Kan harus ada laporan kekayaan, jadi harus menunggu," kata Anggota Komisi II DPR ini.

 

Sebelumnya diberitakan, Anas Urbaningrum menjadi satu-satunya anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat yang tidak hadir dalam acara penandatanganan pakta integritas di Cikeas pada hari Minggu 10 Februari lalu. Hal ini dikarenakan dirinya jatuh sakit setelah melakukan safari politik ke Banten.

 

 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini