Hary Tanoe Jamin Independensi Perindo

Arief Setyadi , Okezone · Minggu 24 Februari 2013 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 24 339 766771 RGeVNCpwCq.jpg

JAKARTA- Ketua Umum Ormas Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo menjamin independensi Perindo dalam menjalankan visi dan misinya untuk memberikan perubahan bagi bangsa dan negara Indonesia.

Menurut dia, meski dirinya saat ini juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura, namun akan memisahkan Perindo dengan Hanura lantaran keduanya adalah hal yang berbeda. Partai politik, kata Hary berfungsi mencetak kader untuk eksekutif,dan legislatif. Sementara, Perindo menjalankan fungsi sosialnya.

"Tapi bisa saja dalam kegiatannya, Perindo melakukan kerja sama dengan partai Hanura, asal tujuan dan aktivitasnya sama," kata Hary usai menggelar deklarasi Perindo di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/2/2013).

Bahkan, lanjut Hary, bukan hanya bekerja sama dengan partai Hanura tetapi juga tidak menutup kemungkinan kerja sama juga dilakukan dengan partai politik atau Ormas lainnya. "Semua bisa terbuka yang penting visi dan misinya sama," tegas Hary.

Visi dan misi Perindo antara lain memberikan perubahan untuk bangsa dan negara Indonesia melalui tindakan nyata dimana fokusnya kepada masyarakat kalangan bawah. Selain itu, Perindo juga akan menjadi Pressure gruop yang memberikan kritik dan saran untuk kemajuan bangsa.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini