Loyalis Anas: Demokrat Partai Sadis & Otoriter!

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 25 Februari 2013 16:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 25 339 767271 tV8kD0YsSv.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Pasca-ditetapkannya Anas Urbaningrum sebagai tersangka terkait proyek Hambalang, hal itu memicu loyalis Anas untuk keluar dari partai yang berlambang bintang mercy itu.

 

Tridianto, Ketua DPC Demokrat Cilacap yang juga loyalis Anas itu sudah keluar dari Partai Demokrat pasca Anas mundur. Tri percaya jejaknya akan diikuti oleh para loyalis Anas lainnya. Pasalnya, sudah sangat terlihat jelas AD/ART partai yang dinilai sudah dilanggar.

 

"Saya kira saya tidak bisa mengklaim teman-teman (loyalis Anas) untuk keluar dari partai, tapi saya percayalah teman-teman pasti bisa menentukan pilihannya," ujar Tri di kediaman Anas Jalan Teluk Langsa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

 

Tri mengakui alasanya keluar dari Partai Demokrat lantaran dirinya sudah tidak nyaman bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

 

"Bahwa partai ini sudah tidak nyaman, sadis, otoriter. Saya berharap teman-teman sadar dengan kondisi partai, apakah teman-teman masih akan bertahan dengan kondisi seperti ini," tutupnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini