Image

Mayat dalam Karung Dikenal Sebagai "Artis KDI"

Djamhari, Jurnalis · Kamis, 7 Maret 2013 - 18:54 WIB

BEKASI - Mayat dalam karung yang ditemukan di tanggul Banjir Kanal Timur, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, yang merupakan warga Bekasi dikenal oleh para tetangganya sebagai orang yang suka dandan menor. Orang semacam ini oleh warga Babelan disebut “artis KDI”.

 

Sarimah (22), tetangga mengatakan, dirinya kenal dengan korban Salma alias Samah (35) orang yang ceria dan tidak pernah terlihat kusut wajahnya. "Dia itu orang yang tidak pernah terlihat murung tapi sebaliknya ceria dan kalau bergaul juga enak," katanya, Kamis (7/3/2013).

 

Kata Sarimah, sehari-hari korban biasa berdagang makanan ringan buat anak-anak dan kesehariannya juga selalu akrab dengan anak muda. "Pemuda akrab sama dia, dan biasa dikenal sebagai artis KDI gara-gara dandanannya ngejreng," ujarnya dirumah Sarimah yang juga menunggu jenazah korban.

 

Sementara itu, di rumah duka di Kampung Pulo Timaha RT 02  RW 09 Kelurahan Babelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi terlihat keluarga dan tetangga masih menunggu kedatangan jenazah korban.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming