Mobil Bermuatan BBM Terbakar, Rumah Warga Ikut Disambar Api

Ofan Torang, Sindo TV · Sabtu 27 April 2013 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 27 340 798594 XklwR5nNqX.jpg Ilustrasi

ACEH BARAT - Sebuah mobil pengangkut bahan bakar minyak (BBM) tiba-tiba saja terbakar saat sedang melaju di Desa Pungki, Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat. Api juga menyambar satu unit rumah warga di sekitar lokasi.

Berdasarkan informasi, api keluar dari sela-sela jeriken BBM di dalam mobil yang sedang melaju. Lalu api membesar dan menghanguskan mobil berisi premium, solar dan tabung gas tersebut.

Bahan bakar lantas mengalir ke rumah warga. Sehingga api pun ikut menjalar, dan melalap rumah milik Safril. Beruntung, warga langsung sigap dan berhasil memadamkan api.

“Apinya keluar dari sela-sela jeriken yang dibawa. Kemudian api juga menyambar rumah saya,” ujar Safril di lokasi, Sabtu (27/4/2013).

Dia berharap pemilik mobil dan bahan bakar minyak tersebut mau mengganti kerugian yang dialaminya. “Saya harap rumah saya yang terbakar diperbaiki. Sekira Rp40 jutaan,” harapnya.

Sementara itu, sang sopir yang diketahui bernama Yusuf, diamankan warga lalu diserahkan ke petugas kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini