Share

Makam Uje Wangi Semerbak di Malam Hari

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 29 April 2013 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 04 29 500 799296 07Ana5sUnv.jpg Makam Ustadz Jeffri di TPU Karet Tengsin (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Makam Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta Pusat, tiba tiba mengelukan wangi semerbak di malam kedua setelah mendiang ustadz gaul itu dikebumikan.

"Kejadian pas malam kedua, saat itu dari makam Uje keluar aroma yang wangi," ujar perawat makam Uje, Rochan, kepada Okezone, Senin (29/4/2013).

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Rochan memastikan, aroma wangi tersebut bukan berasal dari kembang yang ditabur para peziarah. "Itu wanginya bukan dari kembang, wanginya langsung," jelas dia.

Pada malam itu dan malam-malam setelahnya, menurut Rochan, banyak peziarah yang tidur di makam Uje. Bahkan peziarah yang berasal dari luar kota.

"Setiap malam ada saja peziarah yang tidur di sini. Saya saja jam tiga pagi baru pulang. Mereka ada yang dari Kalimantan dan Papua," ungkapnya.

Kata Rochan, warga sekitar sengaja menyediakan lampu penerangan di makam Uje serta tenda berukuran cukup besar juga didirikan di sana. "Kalau lampu ini warga sekitar yang menyediakan sukarela," pungkasnya.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini