Tampil di Youtube, Susno Tunjukkan Kasusnya ke Dunia

Awaludin, Okezone · Kamis 02 Mei 2013 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 339 801124 E1iUulT5rD.jpg

JAKARTA - Kuasa Hukum Susno Duadji, Fredrich Yunadi mengaku tidak tahu jika kliennya akan cuap-cuap melalui Youtube. Menurutnya, tampil di Youtube merupakan inisiatif Susno sendiri.

"Kalau saya tahu beliau mau bicara di Youtube, pasti sudah saya larang, karena hal itu akan masuk ke dunia. Saya enggak akan setuju. Tapi kan beliau sudah unggah, saya mau apa, saya gak bisa berbuat apa-apa," katanya kepada wartawan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013).

Dia menilai, Susno tampil di Youtube karena ingin menunjukkan apa yang saat ini dialaminya. Tapi, meski sebagai kuasa hukum, Fredrich mengaku tak setuju dengan langkah yang bisa disaksikan oleh dunia itu.

"Sejelek-jeleknya kita, jangan kita membuka celana dalam kita di dunia Internasional dong. Kalau perlu kita berantem di dalam rumah boleh, tapi di luar kita bersatu," tutupnya.

Sebelumnya, Susno Duadji muncul dalam sebuah tayangan video di Youtube. Video berdurasi 15 menit 34 detik itu diunggah Yohana Celia.

Dalam video itu, Susno mengatakan sedang berada di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat I. Video muncul setelah Kejaksaan Agung mengumumkan surat penetapan Susno Duadji sebagai buronan.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini