Share

Rustriningsih Akui Namanya Kerap Dicatut Cagub Jateng

Timotius Aprianto, Okezone · Rabu 15 Mei 2013 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 15 512 807551 Uj70g0scxl.jpg Spanduk dukungan Rustriningsih (Foto: Timotius A/okezone)

SEMARANG- Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih mengaku kerap merasa namanya dicatut pasangan gubernur yang tengah bertarung di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

“Apa iya nama saya bisa nambah suara? Tetapi apapun itu, ini memang bukan pertama kali. Ini sebenarnya sudah pernah terjadi nama saya dicatut calon-calon gubernur. Saya hanya ingin menegaskan  soal spanduk dukungan terhadap Hadi Prabowo dan Don Murdono, saya sama sekali tidak tahu menahu,” ujar Rustriningsih di Rumah Dinas Wakil Gubernur, Rabu (15/5).

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Rustri juga membatah isu bahwa dirinya akan menjadi juru kampanye Hadi Prabowo di Solo pada 21-22 Mei 2013 mendatang.

“Informasi soal saya akan menjadi juru kampanye di Solo 21-22 Mei itu sama sekali tidak benar. Seperti saya sampaikan sebelumnya, saya akan fokus menyelesaikan tugas-tugas kedinasan. Pada tanggal itu, saya menjalankan tugas sebagai PLH Gubernur karena Pak Bibit Waluyo sedang cuti,” papar Rustri.

Rustri mengingatkan kembali soal posisinya dalam Pilgub. Prinsipnya, siapapun boleh mendukung siapa saja, asal sesuai dengan hati nurani, seperti idom ayam alas yang pernah dia sampaikan dulu. Namun dalam hal ini, tidak boleh ada intervensi dari siapapun

Seperti diketahui spanduk dengan gambar Rustriningsih terpampang di sejumlah sudut di beberapa daerah, termasuk di Kota Semarang. Spanduk berlatar belakang dominan merah tersebut memperlihatkan pasangan HP-Don di sebelah kanan, sementara sosok Rustriningsih bersama tiga anak kecil ditempatkan di sebelah kiri.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini