Share

Anis Matta & Prabowo Tutup Kampanye HP-Don di Solo

Bramantyo, Okezone · Senin 20 Mei 2013 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 20 511 809675 jpKZxiAySZ.jpg Prabowo Subianto

SOLO - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menutup kampanye putaran terakhir pasangan cagub dan cawagub Hadi Prabowo-Don Murdono yang digelar di Gedung Olah Raga (Gor) Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Ribuan kader dan simpatisan dari enam partai politik pengusung pasangan HP-Don yakni, PKS, Partai Gerindra, PKB, PPP, Partai Hanura, PKNU, se Soloraya memadati GOR Manahan. Hujan deras yang mengguyur tidak menghalangi massa yang terus berdatangan.

Musik kesenian reog Ponorogo mengiringi kedatangan pasangan calon serta para petinggi partai tersebut. Dalam sambutannya, mantan Danjen Kopassus, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada kader partai yang hadir. Menurutnya, kehadiran kader merupakan keputusan politik untuk melakukan perubahan.

"Kita hormati yang mau berpolitik. Mereka sudah memutuskan untuk melakukan perubahan. Yang tidak berpolitik itu yang tidak mau melakukan perubahan.Seperti yang di rumah, dan yang akan menyatakan golput. Saya kenal dengan Bibit, karena pernah di militer, saya kenal Ganjar dan Hadi Prabowo dan Don. Mereka itu putra terbaik Jawa Tengah," jelas Prabowo dalam orasi politik, Senin (20/5/2013).

Menurut Prabowo, Jawa Tengah adalah jantungnya Indonesia. Sehingga diperlukan suatu perubahaan dan pengorbanan. Termasuk pengorbanan para pemimpinnya untuk melakukan perubahaan.

Prabowo menilai HP-Don merupakan pasangan yang memiliki keinginan untuk melaukan perubahan. Keduanya berasal dari kalangan masyarakat bawah sehingga dinilai mengetahui keinginan rakyat.

"Mereka berdua mau berkorban untuk suatu perubahan. Hadi Prabowo memulai karirnya dari bawah sebelum menjabat menjadi salah satu orang penting di Jawa Tengah. Termasuk dengan Don Murdono yang sudah menjabat menjadi bupati. Keduanya mau berkorban. Ini yang kita butuhkan. Seorang pemimpin yang mau berkorban untuk rakyat," teriaknya di sambut teriakan massa.

Tambah Prabowo, enam partai pengusung yang memiliki kekuatan di atas 60 ribu orang, Prabowo yakin HP-Don bisa memenangkan pemilukada dan melakukan suatu perubahaan di Jawa Tengah.

"Saya tunggu di 26 Mei nanti. Insya Allah, saya akan hadir di pelantikan HP-Don," pungkasnya. 

(tbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini