nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabur Saat Pesta Miras, Dewi Dihajar Joko

Abdul Rouf, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2013 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 05 21 341 810117 EGMRUzCs07.jpg Ilustrasi (Foto: dok Okezone)

SIDOARJO- Joko Sutrisno (28), warga Desa Semampir, Kecamatan Sedati menghajar Dewi Handayani (30), perempuan pasangan kumpul kebo-nya hingga babak belur, di Desa Semambung, Gedangan, Sidoarjo. Aksi ini dilakukan Joko karena Dewi menolak ikut melanjutkan pesta minuman keras (miras).

Bukan hanya memukul wanita yang sudah hidup serumah selama dua tahun itu. Joko Sutrisno juga mengancam korban dengan sebilah pedang.

"Tersangka kondisinya mabuk dan memukul wanita kumpul kebonya  itu," ujar Kapolsek Sedati AKP Wiwit Adi Satria.

Joko saat itu sedang menggelar pesta miras di rumahnya ditemani dua temannya. Saat sudah setengah mabuk, tiba-tiba saja Dewi meninggalkan acara pesta miras tersebut masuk ke dalam kamar. Melihat Dewi pergi, Joko langsung naik pitam.

Dia kemudian membubarkan acara pesta miras dan menyuruh temannya pulang. Joko kemudian menghampiri Dewi di kamar. Tanpa basa-basi, Joko langsung menampar wajah Dewi hingga beberapa kali. Tak puas sampai disitu, Joko kembali memukul bagian mata korban hingga memar.

Lantaran berada dalam kondisi yang sudah mabuk, Joko semakin beringas. Dia kemudian mengambil pedang untuk mengancam korban.

"Korban tak berdaya setelah dihajar oleh tersangka," ujar Wiwit

Usai dipukuli Joko, Dewi mengaku sering pusing, kelopak matanya membiru, dahi membengkak dan mengalami luka di bibir. Oleh karena itu, Dewi kemudian melaporkan aksi pemukulan yang dilakukan pasangan kumpul kebonya ini ke Polsek Sedati.

Sementara itu, Joko mengaku tega memukul Dewi karena marah pasangan kumpul kebonya itu pergi saat pesta miras. Saat sedang enak-enakanya minum Dewi malah masuk kamar tanpa pamit. Padahal, saat itu posisinya Dewi jadi “bartender” yang membagikan minuman kepada  Joko dan temannya. "Tapi dia malah pergi, dia beralasan marah karena saya SMS dengan wanita lain," kilah Joko.

Joko mengaku sudah kumpul kebo dengan Dewi sudah 2 tahun. Joko juga belum bercerai dengan istri sahnya yang telah memberikan satu anak tersebut. Sedangkan, Dewi sudah mempunyai 6 anak dari perkawinan dengan suaminya dulu.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini