Share

Dilempar Batu, Penumpang Avanza Tewas di Tol Purbaleunyi

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 24 Juni 2013 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 24 527 826757 BAd60jzGR0.jpg

BANDUNG - Seorang penumpang minibus, Agus Wahyudi (41), tewas seketika setelah terkena lemparan batu dari atas jembatan penyeberangan di KM 79 tol Purbaleunyi, Minggu malam kemarin sekira pukul 23.55 WIB.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul, menjelaskan, kejadian bermula saat mobil yang dikendarai Suryono berangkat dari Bandung menuju Jakarta menggunakan Toyota Avanza bernomor polisi B 1580 FKC.

“Saat melintas di KM 79, tiba-tiba pelaku melempar batu dari atas jembatan dan mengenai korban yang duduk di samping sopir,” terangnya, Senin (24/6/2013).

Korban tewas seketika dan langsung dibawa ke RS Thamrin, Purwakarta. Sedangkan mobil mengalami rusak di bagian depan. Saat ini, pihak Polres Purwakarta telah mengamankan dua orang yang diduga pelaku pelemparan.

“Anggota sudah mengamankan dua orang yang diduga menjadi pelaku. Keduanya ditangkap tidak jauh dari lokasi kejadian,” jelasnya.

Kini, polisi masih terus mendalami motif di balik pelemparan tersebut, namun diduga kuat pelaku melakukan pelemparan lantaran terpengaruh minuman keras.

Martin menerangkan, Agus adalah seorang warga Jalan Haji Murdan, RT 05/07, Kelurahan Jatimulya, Kota Bekasi. Saat kejadian, Agus dalam perjalanan pulang ke Jakarta bersama istri dan tiga penumpang lainnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini