Share

Aher & Deddy Mizwar Bakal Tarawih di 26 Kota & Kabupaten se-Jabar

Oris Riswan, Okezone · Senin 08 Juli 2013 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 08 530 833545 Oy7iWx4EhZ.jpg Aher-Deddy Mizwar (Foto: Tri Ispranoto/Okezone)

BANDUNG - Ahmad Heryawan (Aher) dan Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat mengejar target melakukan tarawih keliling (tarling) di semua kabupaten dan kota se-Jawa Barat dalam kurun satu bulan.

“Mudah-mudahan saya bisa mengelilingi semua kabupaten dan kota di Jawa Barat,” kata Aher di Gedung Pusdai, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (8/7/2013).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Lokasi yang jadi tempat tarawih adalah masjid yang berada di pusat kota kabupaten dan kota bersangkutan. Agar bisa berkeliling ke semua daerah, Aher akan berbagi tugas dengan Deddy Mizwar.

“Nanti dibagi dua supaya cukup waktunya. Kalau berdua, nanti tidak cukup waktunya,” jelasnya.

Soal kepastian awal Ramadan, Aher sendiri masih menunggu keputusan dari pemerintah. Sehingga belum bisa dipastikan kapan tarawih mulai digelar. Tapi yang jelas Aher akan memulai tarawih kelilingnya dari Kota Bandung.

“Kalau Menteri Agama memutuskan besok puasa, saya tarawih di sini (Masjid Pusdai). Kalau puasa Rabu, saya juga akan tarawih di sini,” tandasnya.

Tarawih keliling merupakan kebiasaan yang selalu dilakukan Aher saat menjadi gubernur. Dengan cara itu, ia bisa langsung bersilaturahim dengan masyarakat di berbagai daerah.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini