Share

Golkar: Pertemuan Ical-Paloh Cuma Rekonsiliasi

Bagus Santosa, Okezone · Kamis 11 Juli 2013 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 11 339 835315 hncgwl5Q0z.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Golkar, Nurul Arifin, menyebut silaturahmi yang dilakukan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie hanya untuk rekonsiliasi.

 

"Kemarin rekonsilisasi, kalau secara politik pastinya akan ada lobi ke sana," kata Nurul di DPR, Jakarta, Kamis (11/7/2013).

 

Menurutnya, Golkar merasa bersyukur komunikasi keduanya mulai melunak dan berharap pertemuan itu bukan hanya ajang buka puasa saja.

 

"Saya bersyukur Surya Paloh dan Aburizal Bakrie hubungannya sudah cair. Semoga ini bukan sekedar pertemuan buka puasa saja," kata dia.

 

Lebih lanjut, dia mengakui belum mengetahui apakah pertemuan ini ditujukan untuk menunjuk Surya Paloh sebagai cawapres pendamping Ical.

 

"Terlalu pagi, belum sampai sana, kalau lihat komposisinya sih ada unsur yang saling melengkapi, tapi keputusan capres dan cawapres nanti setelah pileg," jelasnya.

 

Sebelumnya, Surya Paloh bertemu dengan Ical saat Partai Nasdem mengadakan acara buka puasa bersama di halaman Kantor DPP nya. Bahkan, keduanya nampak mesra saat berfoto.

(cns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini