nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaleg, Eks Sekda DKI Siap Kalah & Siap menang

Angkasa Yudhistira, Jurnalis · Senin 29 Juli 2013 00:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 29 339 843810 um3P6TZL0g.jpg ilustrasi

JAKARTA - Bulan Ramadan dimanfaatkan mantan Sekda DKI Jakarta, Fadjar Panjaitan untuk merangkul anak jalanan dan yatim piatu. Dia akan melatih anak jalanan dan yatim piatu bermain biola.

Menurutnya, kegiatan itu rutin dilakukan sejak dia masih menjabat sebagai camat, walikota hingga Sekda Pemprov DKI Jakarta.

"Kegiatan ini sudah lama saya lakukan sejak 1994, saat masih jadi Camat di Kalideres. Saya bergaul dengan masyarakat dan masyarakat mendidik saya sehingga saya bisa melakukan hal seperti ini," kata Fadjar saat buka bersama, Jakarta, Minggu (28/7/2013).

Pada acara tersebut, setidaknya 27 anak jalanan dan 73 anak yatim yang mengikuti buka bersama. Menurutnya, kegiatan seperti itu sudah menjadi kebiasaannya saat Ramadan untuk memberikan perhatian kepada anak-anak yang kurang beruntung.

Dalam kesempatan itu, Fadjar juga mengungkapkan alasannya maju menjadi caleg dari Dapil DKI III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Fadjar menegaskan dirinya siap terpilih ataupun tidak terpilih.

"Saya pada dasarnya kan sudah berhenti (pensiun), mundur dari jabatan PNS. Itu syarat menjadi anggota parpol. Saya siap kalah, siap menang. Kalau tak terpilih, terusin ternak teri, antar anak istri," ujar Fadjar yang kini bergabug dengan PDI Perjuangan.

Menurutnya, bermafaat bagi masyarakat lebih penting. Dia juga kini tengah sibuk membangun komunikasi dengan rekannya sesama politikus.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini