Share

Pencapresan Nanan Didukung Penuh Sang Istri

Arief Setyadi , Okezone · Rabu 31 Juli 2013 03:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 31 339 844977 nDEeSicUEw.jpg Wakapolri Nanan Sukarna (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Niat Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna untuk maju dalam Pemilihan Presiden 2014 mendatang ternyata didukung penuh oleh sang istri.  

 

Yatty Suprapti, istri jenderal polisi bintang tiga itu mengaku akan memberikan dukungan bila memang suaminya itu diijinkan oleh Tuhan untuk maju sebagai Capres.

 

"Seandainya Allah menakdirkan dan mengijinkan (jadi Capres), maka saya harus mendukung," katanya saat ditemui di Jakarta Teater, Jakarta, Selasa (39/7/2013).

 

Sementara itu, ketika disinggung mengenai partai politik yang dilirik oleh Nanan, Yatty lebih memilih bungkam. Dia hanya mengatakan bila Nanan itu menginginkan dukungan dari semua partai politik. Kalau ditanya soal memilih, sambung Yatty, tentu pria yang akan pensiun per 1 Agustus 2013 itu memiliki tolak ukur sendiri.

 

"Kalau dia tidak berpihak politik manapun, dia ingin semua mendukungnya, karena dia tentu punya ukuran sendiri," pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, setelah memasuki era pensiun, Nanan memberikan sinyal kalau dirinya akan maju dalam pemilihan presiden tahun 2014. Namun, Nanan belum berani mengumumkan kendaraan politik yang akan mengantarkannya menjadi RI 1.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini