Share

PDIP Bantah Semua Tudingan Nazaruddin

Bagus Santosa, Okezone · Kamis 01 Agustus 2013 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 01 339 845771 m1YVRkMvpf.jpg Muhammad Nazaruddin (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA- Terpidana suap wisma Atlet Muhammad Nazaruddin mulai bernyanyi kepada penyidik KPK tentang keterlibatan sejumlah anggota DPR dalam kasus korupsi.

Diantaranya, keterlibatan anggota DPR asal Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Trimedya Pandjaitan dalam kasus proyek pengadaan Simulator SIM Korlantas Polri, dan Bendahara Umum PDI Perjuangan, Olly Dondokambey dalam kasus proyek Gedung Pajak.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Namun, nyanyian Nazaruddin itu, dibantah tegas oleh Trimedya. “Saya enggak pernah tahu menahu, enggak tahu, itu urusan dia (Nazaruddin)," kata Trimedya dikonfirmasi wartawan, DPR, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

PDIP, kata Trimedya, dalam waktu dekat akan melakukan rapat internal di DPP guna membahas masalah ini. Trimedya menjelaskan, saat ini masih belum bisa dilakukan karena terkendala jadwal reses anggota dewan. "Nanti habis reses kita bahas secara internal DPP," kata Trimedya.

Sementara itu, Olly yang dikonfirmasi terpisah juga membantah tudingan Nazaruddin ini. Bahkan, Olly menyebut dirinya belum menjadi anggota dewan saat proyek gedung pajak itu dilakukan. "Saya belum jadi (anggota) dewan saat (proyek) gedung pajak dimulai," kata Olly.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini