TB Hasanuddin: Jabatan Bukan Segalanya

Misbahol Munir, Okezone · Selasa 27 Agustus 2013 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 27 339 856437 7XWTu5qqdR.jpg TB Hasanuddin (Foto: Runi/Okezone)

JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I yang tak lain politisi PDI Perjuangan Tubagus (TB) Hasanuddin mengucapkan terimakasih, mengapresiasi atas usulan Paguyuban Pasundan yang mengusulkan dirinya layak menjadi calon wakil presiden dipertarungan Pilpres 2014 mendatang. Baginya, apapun jabatan yang diemban, bukanlah segalanya.  

 

"Saya mengapresiasi dukungan yang disampaikan oleh paguyuban pasundan , terlepas dari apapun itu, merupakan sebuah kehormatan bagi saya sebagai kader PDI Perjuangan . Tapi yang selalu saya pegang dalam hidup saya , jabatan itu bukan segalanya," ujar TB Hasanuddin, Selasa (27/8/2013).

 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Paguyuban Pasundan (PP) Didi Turmudzi, berharap agar tokoh Sunda dapat berkiprah di kancah nasional pada Pemilu 2014.

 

Turmuzi juga berharap ada tokoh Sunda yang dapat mengisi posisi penting di negeri ini, meski 'hanya' menjadi seorang wakil presiden.

 

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengapresiasi usulan Paguyuban Pasundan. Yang membuat senang Megawati, nama Tubagus Hasanuddin, seorang tokoh Sunda, diusulkan jadi calon wakil preiden. Nama lain yang juga disebut adalah Ginandjar Kartasasmita dan Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat.

 

"Siapa pun orang Sunda yang punya kapabilitas dan kemampuan memadai menyelesaian bangsa, Paguyuban Pasundan mendukung," kata Turmuzi.

 

TB Hasanuddin menegaskan kembali, dirinya saat ini lebih fokus untuk memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2014. Apalagi, TB Hasanuddin saat ini memegang jabatan sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan.

 

"Jadi, apapun kita, yang penting bermanfaat untuk sesama . Fokus saya bersama teman-teman lainnya saat ini adalah memenangkan pileg di Jabar khususnya dan di indonesia pada umumnya," tandasnya.

(hol)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini