Bentrok Ormas di Karawang, Dua Mobil Dibakar Massa

Rudi Setiawan, Sindo TV · Sabtu 07 September 2013 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 07 528 862256 H5of3EmQHB.jpg Ilustrasi bentrok membawa parang (Foto: Gelar/Okezone)

KARAWANG- Dua organisasi massa (Ormas) di Karawang, Jawa Barat, membuat dua kendaraan ludes dibakar massa. Belum diketahui adanya korban jiwa atau tidak dalam bentrok tersebut.

Bentrok tersebut berawal penyetopan mobil salah satu ormas yang melintas di Jalan Ahmad Yani Karawang. Tak lama setelah penyetopan itu, mobil tersebut dibakar di tengah jalan.

Tidak terima dengan aksi itu, ormas pemilik mobil melakukan aksi balasan. Mereka menyerang markas ormas tersebut dengan bersenjatakan batu, kayu, dan senjata tajam.

Massa merusakĀ  markas dan membakar sebuah mobil yang berada di depan kantor tersebut. Akibat kejadian tersebut, dua unit mobil dari kedua lsm tersebut ludes terbakar. Suasana sekitar Jalan Veteran Karawang pun sempat mencekam.

Aparat kepolisian dari Polres Karawang yang bersenjata lengkap tak mampu mencegah kedua kelompok tersebut saling serang, sehingga terjadinya pembakaran kedua unit mobil tersebut.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini