Share

Berbagi Ilmu Pede & Jurnalis di Campus Festival

Yoyo Agusta Kurniawan, Sindo TV · Kamis 19 September 2013 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 19 373 868890 20JoQLJKkl.jpg Ilustrasi. (Foto: Foxnews)

BANDUNG - Kegiatan campus festival yang digelar MNCTV disambut baik oleh mahasiswa dari Universitas Pasundan, Bandung. Kegiatan tersebut dinilai memberikan pengetahuan baru bagi para mahasiswa. Diharapkan, dengan adanya campus festival ini, MNCTV semakin dekat dengan pemirsanya.

Rengga Febrian menjadi salah satu peserta campus festival yang memenangkan lomba live report, yang digelar di Universitas Pasundan oleh MNCTV. Konsep campus festival yang dikemas santai ini pun mendapat sambutan baik oleh ratusan mahasiswa.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Bahkan, para peserta pun diberikan kesempatan untuk mengisi acara tersebut dengan unjuk kebolehan mereka membawakan musik beat box. Pihak panitia yakni MNCTV juga memberikan pemahaman tentang dunia jurnalis dan program televisi yang mendidik dan menghibur yang dikemas dalam seminar bertajuk program mencerahkan dan menginspirasi yang menjadi pilihan pemirsa.

Sebagai narasumber dalam seminar tersebut yakni pemimpin redaksi MNCTV Ray Wijaya dan beberapa dosen dari Universitas Pasundan. Menurut Pemimpin Redaksi MNCTV Ray Wijaya menuturkan, sejauh ini MNCTV selalu menyajikan program telivisi yang mendidik dan menghibur agar senantiasa dekat dengan pemirsanya.

Kegiatan campus festival ini dinilai positif oleh para mahasiswa karena para peserta mendapatkan ilmu tentang dunia jurnalis. Seperti yang diungkapakan Rengga, dia mengaku senang mendapat kesempatan mengikuti campus festival. Selain mendapat hiburan, juga mendapatkan pengetahuan tentang jurnalis.

Hal senada diungkapkan Anta Pribadi. Dirinya mengaku senang dan gembira mendapat juara dua dalam lomba live report. Kendati dirinya baru pertama kali melakukannya. Diharapkan, dengan adanya campus festival ini, MNCTV akan semakin dekat dengan pemirsanya dari berbagai kalangan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini