nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Holly Istri Siri Pejabat

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2013 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 01 500 874739 oYjoNDHV8g.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Holly Angela Hayu Winanti, perempuan yang ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, tadi malam, disebut-sebut sebagai istri siri seorang pejabat di salah satu Kementerian.

"Suaminya itu pejabat Kemenhub. Dia nikah siri katanya," ungkap seorang penghuni apartemen yang enggan disebutkan namanya, Selasa (1/10/2013).

Informasi lain menyebutkan, suami Holly saat ini sedang bertugas di Australia dan akan kembali ke Tanah Air malam nanti.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Humas Kemenhub Bambang S. Evan, mengatakan belum menerima informasi tersebut dan akan melakukan kroscek terkait hal tersebut.

"Saya belum dengar ya, nanti saya cek," singkat Bambang.

Seperti diketahui, Holly Angela menjadi korban penganiayaan hingga tewas oleh pria misterius. Holly ditemukan dalam keadaaan kritis dengan beberapa luka tusuk di kamar Tower Ebony, Kalibata City, Senin 30 September tengah malam. Holly tewas dalam perjalanan ke rumah sakit Tria Dipa, Jakarta Selatan.

Selain itu, pria misterius yang diduga kuat melakukan penganiayaan juga ditemukan tewas setelah melompat dari kamar apartemen Holly.

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini