nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

300 Kantung Daging Dibagikan DPD Hanura Jabar ke Warga

Tri Ispranoto, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2013 12:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 10 15 526 881739 O13zOKoCnu.jpg Sapi kurban DPD Hanura Jabar (Foto: Tri Ispranoto/Okezone)

BANDUNG - DPD Partai Hanura Jawa Barat membagikan sekira 300 kupon hewan kurban kepada warga sekitar Kantor DPD di Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung.

Ketua DPD Hanura Jabar, Azhar Aung, mengungkapkan, pada Idul Adha tahun ini pihaknya menyembelih satu ekor sapi hitam beratnya mencapai ratusan kilogram.

“Nantinya setelah ditimbang, daging akan dibagikan kepada warga sekitar yang sudah kami bagikan kuponnya,” ujar Azhar, Selasa (15/10/2013).

Acara yang rutin digelar setiap Idul Adha itu diadakan sebagai bentuk kepedulian partai kepada masyarakat. “Kan belum tentu masyarakat bisa makan daging setiap kali mau. Banyak juga mereka yang mencicipi daging hanya pada saat seperti ini (Idul Adha),” tuturnya.

Selain ditingkat DPD, Hanura juga menggelar acara serupa di DPC-DPC se-Jabar. Tidak hanya itu, banyak juga caleg yang menyembelih hewan kurban di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

“Insya Allah acara seperti ini akan rutin digelar oleh Hanura. Bila nanti di 2014 sukses maka ada nazar, hewan kurban kami akan tambah,” tukasnya.

Dari pantauan, hewan kurban berupa sapi tersebut disembelih oleh sesepuh warga sekitar pada pukul 11.30 WIB. Usai disembelih, sapi tersebut langsung dikuliti, dan dagingnya akan dibagikan kepada pemilik kupon.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini