nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luthfi Janji Akan Bongkar Sosok Bunda Putri di Persidangan

Tegar Arief Fadly, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2013 13:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2013 10 21 339 884411 o7GDNsiKFg.jpg Luthfi Hasan Ishaaq (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminudin tidak bersedia mengungkapkan hubungan antara Bunda Putri, tokoh kunci kasus pengurusan suap impor daging sapi dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

 

Tak jauh beda, mantan Presiden PKS yang menjadi terdakwa dalam kasus itu, Luthfi Hasan Ishaaq pun tak mau menjelaskan sejauh mana peran Bunda Putri dalam kasus tersebut. Luthfi hanya bersedia menjelaskan semuanya dalam persidangan.

 

"Saya hanya bicara di persidangan. Saya tidak akan bicara kecuali di sidang," kata Luthfi usai mengikuti persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (21/10/2013).

 

Seperti diketahui, sosok Bunda Putri sampai saat ini masih belum terungkap identitasnya. Namun baik Luthfi maupun Hilmi menyebut bahwa Bunda Putri memiliki kedekatan dengan pejabat tinggi negara.

 

Bahkan dalam kesaksiannya Hilmi mengatakan bahwa Bunda Putri pernah bercerita kepada dirinya terkait dengan reshuffle kabinet yang akan dilakukan Presiden SBY.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini