Share

Ratusan Mahasiswa UI Perang Prestasi di UI Art War

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Senin 11 November 2013 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 11 373 895252 Ap3ITDNPyM.jpg Ilustrasi. (Foto: dokumentasi UI)

DEPOK - Kompetisi bakat di bidang seni dan budaya yang diwadahi oleh Universitas Indonesia (UI) dalam ajang UI Art War. Perang prestasi dalam bidang seni dan budaya ini diikuti ratusan mahasiswa di 13 fakultas.

Untuk memeriahkan acara tersebut, UI Art War dibuka dengan parade keliling oleh para mahasiswa peserta lomba. Mereka membawa atribut berkeliling kampus UI untuk membela masing-masing fakultas.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Lomba yang digelar yakni solois, band, tari, stand up comedy, film, fotografi, teater, deklamasi puisi, lukis, dan mural. Salah satunya yakni Vokasi UI yang menerjunkan 20 sampai 30 mahasiswa untuk berkompetisi.

"Jadi ini semacam ajang kompetisi di bidang seni tingkat UI, antar-fakultas bertanding, semacam perlombaan, kami ikutsertakan antara 20-30 mahasiswa yang berbakat masing-masing di bidangnya," kata Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Vokasi UI Raja Sibarani kepada Okezone, Senin (11/11/2013).

Acara tersebut memang digawangi divisi seni dan budaya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UI. Raja menilai bahwa jagoan mereka ada di bidang stand up comedy dan solois. Acara ini digelar sejak 12-29 November 2013. Perlombaan sendiri digelar di sejumlah titik di kampus UI dan berbeda-beda untuk setiap cabang.

"Kami punya banyak teman-teman yang berbakat, kami berharap bisa menang pada peserta stand up atau solois," katanya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini