Share

Indonesia Butuh Pemimpin yang Perjuangkan Kepentingan Nasional

Rizka Diputra, Okezone · Jum'at 06 Desember 2013 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 12 06 339 908235 TYpi7HaysE.jpg Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA - Menjelang penyelenggaraan Pemilu 2014, masyarakat memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap kualitas dari calon pemimpin bangsa ke depan. Calon presiden melalui Konvensi Partai Demokrat, Gita Wirjawan dinilai memiliki leadership skill yang kompeten.

Gita Indonesia yang merupakan jaringan strategis masyarakat sipil organik ini menekankan akan kepentingan nasional dari berbagai aspek khususnya di era globalisasi.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Kepentingan nasional harus diperjuangkan oleh seluruh anak bangsa. Ini bentuk dukungan komunitas-komunitas sipil organik terhadap sosok capres Gita Wirjawan yang dinilai membawa harapan baru bagi Indonesia," terang Koordinator Gita Indonesia, Reza Pahlevi dalam keterangannya, Jumat (6/12/2013).

Menurutnya, Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang paham bagaimana memperjuangkan kepentingan nasional di era globalisasi.

"Kita butuh pemimpin yang mampu membawa kegemilangan Indonesia di era baru yang mampu melepaskan diri dari berbagai keterpurukan dan kompleksitas masa lalu khas politik kita," tuturnya.

Rencananya, relawan pendukung Gita ini akan membuat acara di berbagai kota bekerja sama dengan berbagai komponen masyarakat sipil lain yang ingin perubahan khusus dalam berbagai isu perjuangan yakni isu anti korupsi, buruh migran, pertanian, sosial ekonomi dan kebudayaan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini